Translate This Page



Rabu, Mei 11, 2011

Wanita Teraneh di dunia..... *tapi nyata Versi Aone #GAPENTING BGT

yak posting saya selanjutnya adalah untuk orang teraneh di dunia adalah Ayu Finda Rindayu.... :)
gue jugak gak tau asalnya darimana tau" kenal ma gue... -,-
tapi sebelum kenal kyagnya pernah kenal dehh.... oke langsung saja saya memperkenalkannya...


Ayu Finda Rindayu
Namanya Ayu Finda Rindayu biasanya dya susah baca namanya sendiri... ntar jadinya Ayu Finda Lindayu ? -,- biasa dipanggil "ayu ato finda ato piephiend" *bnyak bgtt -,-
hey tau gak nie orang sukka bgtt kucing.... :D hahaha.... dia mempunyai seorang eh seekor kucing namanya siapa yah? gak tau deh... yang jelas kucingnya tuh hilang gak jelas.... tau entah kemana perginya.... *gakbetahkaliya ? eh, tapi setelah 2 ato 3 hari kucingnya balik :D , waw untung kucingnya masih inget rumahnya dya kalau nggak bisa nyasar ke rumah orang,,, :S.
eh, iya.... dya ini mirip seseorang yang pernah gue kenal yaitu saudara gue sendiri... -,- waw, mukanya mirip bgt cuy....  sifatnya mungkin sama jugak yaaaa.... hehe... taulahh...
okelah kita bhas kebiasaannya di kelas.... dia dikelas sering bgt tuh maen laptopnya... hizzz... gue perhatiin terus tuh cewek... slalu pandangannya ke laptop mulu... hah... mmm, terus biasanya sukka tanya pelajaran" eksak ke orang yang namanya M. IRFAN ARGANATA... tapi seringnya dia batal bertanya karena kondisi sedang tidak stabil bisa meledak secara tiba tiba.... hihh... terus sukka beli dan makan permen FOX. kecanduan permen kalee..
hhmm... dia ini mempunyai ekspresi muka yang aneh tapi nyata.. yang paling menonjolkan keanehannya adalah pada mukanya *apalagi pas lagi senyum.... karena hmhm....taulahhh... mukanya seiring waktu semakin berubah....:D
yasudahhh selesailah cerita dari saya.... oke, thanks for readed my post.... see u :D

2 komentar:

the UltiMate mengatakan...

hah ???
kmu ska sama finda wan ???
what what ???
aaaa
wan.................

Isma1 mengatakan...

hahaha...
ngga tenang aja punk :P
gak bakal...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *