Translate This Page



Jumat, Agustus 02, 2013

Terlupakan 1 Memori

http://tiababaro.files.wordpress.com/2011/08/depresi.jpg
Maaf sebelumnya kepada pengunjung yang mungkin sedikit terganggu dengan posting yang satu ini. Dalam posting blog saya kali ini, akan diungkapkan sebuah cerita dari kehidupan nyata seorang yang cukup rumit.


Mungkin sudah biasa, tapi selama ini sudah tak pernah ada rasanya. Sudah lama aku tak merasa seperti ini, aku-pun tak menyangka rasa ini datang datang lagi. Benci, entah aku selalu tak suka tindakanmu. Aku selalu merasa benar, sok baik, dan seperti sebuah cerita aku selalu memulai sandiwara baru yang akhirnya tak diharapkan juga. Seharusnya aku yang tak dapat perhatian sama sekali.
Saat aku sedih, saat aku gundah, aku tau kamu selalu berusaha buat menghibur aku, tapi siapa yang tak tau aku ? Aku lebih suka menyendiri, aku tak butuh orang sekitarku, aku juga lebih senang jika tak melibatkan orang lain.
Maaf jika aku tak pernah dengarkan kamu. But this is me, orang sombong yang tak peduli akan kehidupan lingkungannya. Saat aku tenang aku bahkan tak tau kamu lagi apa, kamu merasa apa, apa kamu baik - baik aja, bahkan tak ada selintas-pun pikiranku tentangmu.
Aku ini siapa ? Aku ingin bahagia ? Bahagia dengan orang yang selalu menyakiti ? menghancurkan ? atau bahkan bisa buatku mati. Pelan aku sadar, walau aku tak sepenuhnya sadar. Aku tetap menyadari aku lebih ingin mencintai kamu, menyayangi kamu, aku ingin KAMU yang selalu mengacaukan pikiranku, buatku kacau, dan membuatku tak bisa lupa tentang dirimu.
Tapi itu hanya ILUSI ! Sungguh lelah aku mencoba. Semua kelebihanmu, indahmu, jiwamu, impianmu, itu semua MIMPIku. Tapi apa yang salah dengan itu ! Masih saja tak cukup berarti buat hati. Lupa dari itu semua, sampai akhirnya ku tau hanya karena KEKURANGAN, Aku bisa mencintai KAMU.

#freeinfone.blogspot.com story

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *