Translate This Page



Sabtu, Juni 15, 2013

Aku sadar

Assalamualaikum Wr. Wb. ;)
Sudah lama lepas dari yg namanya blogging yaa -_-
Kali ini aku akan mengungkapkan isi hati "SAYA" pada kamu2 semua yang ngerasa bakal diomongin dan yang membaca ;)



"Jadilah dirimu sendiri",
mungkin kata itu yang telah terlupakan olehku.
Lupa bagaimana caraku untuk belajar,
memahami, mengambil keputusan,
dan juga untuk menyayangi seseorang.
Seseorang yang hebat dalam hidupku pun aku lepas begitu saja, entah apa yang sudah merasukiku ! -_-

Aku sadar, dan mulai skrg aku akan lebih berbuat hal yang bernilai daripada cinta2an yg ga penting, janji2 palsu lah, apa'an lah namanya itu, yang penting aku benci sama cewek yang munafik, lebih baik aku setia untuk menyayangi seseorang untuk saat ini, dan mencoba jadi pribadi yang lebih baik lagi ;)

Buat orang yang slalu ada buat aku, makasih banyak, aku udah ngrepotin kamu daridulu, dari sejak aku kenal kamu. Maaf, sebenarnya aku tak pernah melupakan tapi hanya saja aku tak pernah mengenangnya. Aku menyesal, maafkan aku, harusnya aku gak ada di kehidupanmu, kehidupanmu pasti lebih baik tanpa aku, kamu orang terhebat yang pernah aku kenal :)

Buat orang yang aku kecewain, maaf aku bukanlah manusia yang sempurna, maaf jika telah mengecewakan, dulu aku sering berfikir, kamu itu lebih2 dari aku, kenapa peduli sama aku yang seperti ini, manusia yang lain masih banyak yang lebih sempurna, aku ngrasa gak pantes, dan sebenarnya aku ingin menjadi sepertimu, ya aku iri. aku menyesali semuanya, ini salah, karna kelebihanku yang kurasakan, aku menjadi sombong, aku berbuat seenaknya, tapi kini aku tau, aku lebih baik punya kekurangan diluarnya, daripada menjadi buruk didalamnya. terimakasih telah banyak memberi kenangan yang berarti buatku ;)

Buat orang yang pernah mencintaiku karna kelebihanku dan meninggalkanku karna kekuranganku, maaf. walaupun cintaku lebih2 untuk kamu, aku tak mau terlarut dalam nafsu. makasih buat semuanya, termasuk pengkhianatanmu, maafkan aku yang terkadang menjadi "psikopat". tapi skrg aku sadar, cinta itu tak seberapa penting, aku hanya berpesan, jaga diri kalian sendiri, sukses selalu yaa :)

Sekian dari hatiku yg paling dalam :D
maaf jika salah kata2ku. :p Wassalam...

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *