Translate This Page



Sabtu, Juni 15, 2013

hapus status pelajarku ! (flashback part 1)

Assalamualaikum Wr. Wb.
wah, gak terasa lamanya kali ini aku pun sudah melangkahkan kakiku keluar dari skolah tercintaku, SMAN 1 KRAKSAAN :O

gak terasa udah 3 tahun berlalu begitu saja, banyak cerita2 seru, asik, mendebarkan, sedih, senang, roman, dan suram -_-
mengingat-ngingat dulu mulai dari kelas X, kelas Xe? YA ! :D
Xe kelas dimana aku dan teman2 skelasku keterima di sma ;)
awal2 pas masuk, aku adalah orang yang pemalu, kaku, dan susah beradaptasi :D
nah, tapi untungnya sekelas masih ada juga temen dari smp, jadi aku tertolong :D *terimakasihtuhan*
lama-lama pun terbiasa, kita sudah menganggap teman2 sekelas beserta wali kelas adalah satu keluarga yang sangat bersemangat dalam bekerjasama ;)
tapi ditengah cerita itu, ada sebuah pertikaian kecil yang membengkak hingga menjadi besar *apaancobak* -_-
sempat tak ada saling sapa diantara kami, terbagi menjadi beberapa bagian. *ohtidak* x(
tapi masih bisa dikendalikan oleh saya tentunya hhahaha *janganpercaya* dan beberapa temanku, kami pun menjadi keluarga yang menyatu kembali ;)

oiya, saat itu pula aku kenal tuh yang namanya pacaran -_-
baru tau kalo pacaran itu gini, dag dig dug duer, hati ini dibuat mainan sm yg namanya pacaran, akibatnya pun aku jugak sering melakukan hal2 yang tidak biasa, geje, dan aneh banget. *tapibaiklho*
nah, pacar pertamaku. inisialnya E hehe. ngomong2 dia itu wanita paling konsisten dan punya pendirian yang teguh dalam hidupnya. gak pernah putus asa, ya walaupun sering berfikiran aneh karna cinta, tapi dia punya hidup yang cukup berharga daripada itu ;)
namanya manusia, gak bisa lepas dari kesalahan. dia juga punya buanyak kesalahan *peace*, tapi lebih banyak lagi kebaikannya untukku ;) haha
makasih yaaa, dulu pernah nelfonin aku sampek malem2 bgt, pernah buat aku kesel karna gak ijin kemana2, pernah jugak buat aku cemburu ke cowo, sering nemenin aku pulang sampek pernah hujan2 naek motor, sering ketemuan malem2, sering ngancem aku smsnya, pernah maksa ketemuan, dan pernah ijinin aku nginep dirumah :D hal2 geje itu, gak pernah tak lupain loh :P
nah pacar kedua, berinisial L. waw. wanita ini lebih muda dari yang pertama loh :D tapi yang ini baiknya gak pernah nanggung2, kalo pulsaku abis pasti langsung dibeli'in. tapi nyebelin jugak seh, cueknya dulu mintak ampun -_- kenalnya gara2 aku habis ngeband di smp dulu, terus di facebook *inipenyakitnya* aku mengenalnya :D dulu pernah marah2 sebelum pacaran gara2 aku wtwan sm temen sekelasnya di fb, wah :D wanita ini paling rajin ibadahnya :) bagus2 ;) tapi paling males kalo disuruh makan, sampek sering sakit gara2 lupa makan -_- pernah mau ngajak ngeband tapi gagal :D hehe. yasudah sekian terimakasih buat yang ini.

Lanjut, sampek naek kelas 2. nah, aku lebih diberi kesempatan sama ALLAH swt di kelas 2 ini. kelasku, kelas XI IPA 5, waw itu kelas yang penuh orang2 hebat dari segala penjuru kelas laennya :D
nah, popularitasku sedang memuncak saat ini, ya sedikit aku tertarik dalam hal2 baru yang membuat hal2 yang lama ku buang begitu saja.
dimasa ini, aku mngenal seorang wanita yang menjadi pacar yg ketiga
dia ini punya kecintaan dalam musik ;) *samadong* :p
awalnya mengenal dia pada saat mengikuti festival band PJB :D
dia dengan bandnya yang bernama Super High School yg diperpendek jadi SHS cukup membuat aku tertarik, ini band cukup bagus lahh, enak dengernya ;)
dan akhirnya bener2 diluar dugaan, kita berdua menjadi best player di festival band PJB itu *romantisbgt* wuek wuek :p awalnya ku cuman ngliatin doank, siapa sih cewek itu, kok bisa hebat maen keyboardnya :p
yak dengan bangga dia menggunakan muka cueknya megang gabus yang bertuliskan "BEST PLAYER KEYBOARD", dan tidak kalah aku dengan muka unyu megang gabug yang bertuliskan "BEST PLAYER BASS". penasaran, dan langsung di facebook aku menemukan dia :D berinisial I, mempunyai nama yang sangat panjang buanget sekali -_-
nah kalo di chat itu crewet bgt, sering buat aku ketawa sendiri kayak orang gila -_-
tapi kalo ketemu memang orangnya itu cuek, nyebelin, dan gak crewet kalo diajak omong -_-
orang paling baik sama aku di seluruh jagat raya :D gak pernah marah *ataugakbisamarahyaa*, pernah kacau gara2 aku, tapi dia tetep baik sm aku, meskipun akunya ngecewain :/ makasih yaaaa :) sukses slalu buat kamu ;)

lalu mengenal seorang yang berinisial V, ya dia baik, kadang terlihat manja tapi sepertinya bgitu -_-
dan dia seorang wanita, wanita dari keluarga yang sederhana, tapi aku sangat menyukai karakternya, tapi wanita ini punya kelemahan, punya kepekaan tingkat tinggi, hatinya mudah tersentuh, jadi jangan pernah menyakitinya!! :x
kini perhatianku sudah melebihi batas normal, dikit2 aku pun cari perhatian terus sm dya, *maaf* hehe.
sulit bgt rasanya ditinggal kamu, aku slalu inget suaramu itu seperti apa, aku slalu merinding kalo terdengar suaramu itu *kayaksetanaja* -_-
yaa tapi aku skrg udah belajar untuk merelakan kamu ;) lagipula mengenalmu itu sudah cukup buatku, makasih atas kebaikanmu ;)
pernah ditulisin jadwal ujian, diingetin kalo ada ulangan ada tugas, ditenangin kalo lagi galau, ngehibur aku disaat kesepian, nonton aku ngeband, dan ngajak aku jalan2 ;) makasih yaa :D

naahh sekian dulu, ini masih cerita yang bagian 1, duhh capek ya nulis kayak gini. semoga menarik ini tulisanku :D terimakasih ;) Wassalam...

3 komentar:

C.I.R.O.B.S. mengatakan...

gue ngakak bacanyaaaa, lucu banget kisah cintamu XD tapi kok kayaknya kurang lengkap ya?

C.I.R.O.B.S. mengatakan...

gue ngakak bacanyaaa, lucu banget kisah cintamu XD
tapi kayaknya ada yang kurang deh?

C.I.R.O.B.S. mengatakan...

gue ngakak bacanyaaa, lucu banget kisah cintamu XD
tapi kayaknya ada yang kurang deh?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *