Translate This Page



Minggu, Juni 23, 2013

Bergabunglah dalam komunitas Nusaresearch :)

proses nusaresearch
Nusaresearch adalah sebuah komunitas untuk menjawab atau bisa juga membuat survei untuk mengetahui perkembangan dan kebutuhan apa saja yang kita perlukan, misalnya berbagi pendapat sesama anggota membuat kita lebih berwawasan luas dari sebelumnya.


Bisa juga anda menuang pikiran anda dalam bentuk survei - survei disini, dan tentunya dengan tidak sia - sia. Anda akan mendapatkan poin - poin yang berhadiah setiap anda menjawab atau membuat survei. Jadi, selain menyelesaikan masalah anda, anda juga mendapatkan keuntungan dari komunitas Nusaresearch.

Saya baru mendengar dan mengetahui tentang Nusaresearch, jadi apa salahnya saya coba dan share, mungkin bermanfaat bagi anda semua yang membaca ;) Awalnya saya hanya sering membuka situs - situs facebook, twitter, dan sejenisnya. Itu sangat membuat saya bosan karena tak menghasilkan apa - apa. Jadi saya mencoba mengikuti komunitas Nusaresearch ;)

Jadi tunggu apa lagi ? Ayo daftarkan diri anda di komunitas Nusaresearch daripada hanya membuka situs - situs sosial, kita bisa memanfaatkan waktu lebih dari itu ;) silahkan mendaftar disini.

>Situs Resmi Nusaresearch : http://www.nusaresearch.net/

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *