Translate This Page



Senin, Juli 15, 2013

Motorola X Phone Bisa Dioperasikan Tanpa Disentuh

http://images.detik.com/content/2013/07/15/317/bgrmotoroladroidrazrmaxx460.jpg  


Bocoran Motorola X Phone (ist)
 
Jakarta - Bocoran kehadiran Motorola X Phone semakin gamblang. Bila sebelumnya dugaan spesifikasi yang mungkin diusungnya telah lebih dulu beredar, kini bocoran terbaru mengungkap kelebihannya yang belum dimiliki produk smartphone lain.


Fitur perintah suara maupun Google Now memang sudah tidak asing di kalangan pengguna smartphone, namun sebelum menjalankan fitur tersebut, pengguna diharuskan mengaktifkannya terlebih dahulu.

Nah, Motorola berusaha menawarkan hal berbeda lewat X Phone. Smartphone yang hampir sama dipastikan diumumkan kehadirannya pada bulan Agustus ini pun memiliki fitur perintah suara layaknya Siri dan Google Now, bedanya pengguna tak perlu menyentuhnya saat mengucapkan perintah suara.

Setidaknya hal itulah yang ditunjukan sebuah video yang mengungkap kelebihan yang dimiliki Motorola X Phone. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang telah menggunakan X Phone.

Menariknya, wanita tersebut tak pernah menyentuh X Phone miliknya kala melakukan perintah suara seperti saat dia mengucapkan soal cuaca, seketika X Phone menampilkan informasi yang diucapkan.

Selain disebutkan bakal diumumkan pada bulan Agustus mendatang, seperti detikINET kutip dari Hot Hardware, Senin (15/7/2013), Motorola X Phone juga disebut pada awalnya akan tersedia di Kanada dan hadir dalam 2 varian warna, yakni hitam dan putih.

Berikut bocoran video fitur perintah suara Motorola X Phone.
-> DISINI

(yud/ash)sumber : http://inet.detik.com/read/2013/07/15/130636/2302871/317/motorola-x-phone-bisa-dioperasikan-tanpa-disentuh?i991102105

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *